Latihan Gerak Untuk Melangsingkan Perut

Latihan Gerak Untuk Melangsingkan Perut – Ada beberapa bentuk latihan atau gerak tubuh untuk cara melangsingkan badan atau perut guna membantu membentuk bentuk perut agar telihat lebih indah.

Latihan Gerak Untuk Melangsingkan Perut

Latihan Gerak Untuk Melangsingkan Perut

Latihan Gerak Untuk Melangsingkan Perut

Seperti jenis Latihan Gerak Untuk Melangsingkan Perut dibawah ini :

1. Knee Circle

Latihan Knee Circle ini dapat dilakukan oleh pria dan wanita, Latihan Gerak Untuk Melangsingkan Perut diusahakan untuk selalu mengulang latihan ini 10-12 kali pengulangan setiap bentuk latihan dalam knee circle, anda dapat melakukan latihan knee circle 3-5 kali seminggu, sesuai dengan aktivitas dan usia anda. Berikut ini cara melakukan latihan Knee Circle :

a. Berbaring dengan punggung rata ke lantai, gunakanlah matras yang tidak terlalu tipis atau tebal dan tidak terlalu kasar

b. Letakkan kedua tangan anda dengan rileks di sisi tubuh sejajar di lantai

c. Perlahan angkat kedua kaki hingga kedua lutut berada di atas perut, kaki sejajar dan lurus. Tahan sampai hitungan kelima

d. Setelah itu gerakkan lutut berputar ke arah kiri sampai pada posisi sekitar 45 derajat

e. Perut dan bagian atas tubuh tetap menghadap ke atas. Tahan selama 5 hitungan, lalu kembalikan lutut ke posisi awal sambil tetap menggerakkannya memutar. Ulangi dengan posisi berlawanan.

Bentuk latihan Knee Circle

 

 

 

 

 

2. SIDE CHOP

Cara melakukan latihan Side Chop adalah :

a. Berdiri dengan kedua kaki terbuka, lalu kedua tangan memegang dumbel atau medicine ball dengan berat 2-3 kg

b. Lalu turunkan atau bungkuk tubuh setelah membungkuk, lalu ayunkan tangan naik turun mulai dari tangan kiri, sampai terasa tubuh tertarik ke arah bawah dengan tangan kanan tetap pada posisi diam, lakukan hal sebaliknya pada tangan kanan. Posisi tangan tetap berada di samping tubuh, tahan sampai hitungan kelima

c. Lalu kembalikan posisi tubuh tegap seperti semula, kedua tangan tetap memegang dumbel. Lakukan pada posisi tegak, angkat tangan kanan keatas dengan naik turun, posisi tangan kiri tetap diam, bergantian pada tangan kiri lakukan hal yang sama pada tangan kanan.

d. Lakukan semua gerakan secara berulang setiap hari dengan posisi tubuh bergantian seperti yang dijelaskan diatas

3. Upper Body Crunch

Latihan Upper Body Crunch biasa disebut sebagai latihan Sit Up dengan posisi berdiri, dengan cara :

a. Berdiri tegak, buka kaki lebar-lebar

b. Lalu tekuk kedua lutut, letakkan kedua tangan dibelakang kepala

c. Ambil napas dalam-dalam melalui hidung, lalu tahan di perut, lalu tekuk pinggang kanan ke arah samaping kanan dengan mengangkat kaki kanan ke arah kiri dengan sedikit putaran 45 derajat perlahan-lahan, lakukan sampai hitungan beberapa detik, sekuat anda menahan napas. Hela napas sesekali tiapa kali anda merubah posisi gerakan.

d. Lakukan hal sebaliknya ( C ) pada pinggang kiri dengan mengangkat kaki kiri putar ke kanan dengan sejajar dan lurus, dengan berulang-ulang tahan napas selama beberapa detik

e. Turunkan kembali posisi kaki dan hela napas anda secara perlahan melalui mulut.

Guna menahan napas adalah membuat rongga baru dan memberi putaran udara yang anda rasakan pada perut. Anda dapat mengulangi latihan ini sampai 10 kali setiap harinya. Jangan memaksakan diri anda bila tidak kuat menahan napas.

4. Back Extension

a. Dengan posisi berbaring, angkat tangan kiri anda sejaja dan lurus, kemudian angkat kaki kiri anda keatas sejajar dan lurus. lakukan sampai berulang secara bergantian

b. Setiap bergantian posisi, hela napas anda dan buang secara perlahan

Latihan Gerak Untuk Melangsingkan Perut Back Extension ini paling mudah dan ringan dilakukan dimana saja, oleh siapa saja. Anda juga dapat melakukan gerakan lain dalam Latihan Back Extension pada gambar berikut ini :

 

 

 

 

 

 

Seluruh bentuk latihan diatas dapat dilakukan oleh pria maupun wanita dengan melakukan olah gerak atau latihan melangsingkan perut buncit minimal 3-5 kali dalam seminggu cukup 30-60 menit tiap per sessi latihan.

 Obat Pelangsing Perut

Salah satu jenis obat pelangsing perut alami yang bisa membantu menurunkan berat badan adalah dengan mengonsumsi teh hijau. Teh nhijau atau green tea memang merupakan salah satu jenis obat pelangsing perut alami yang sangat efektif. Bukan hanya berfungsi dalam membantu meningkatkan sistem metabolisme di dalam tubuh namun manfaat dari teh hijau juga sangat membantu dalam proses pembakaran lemak. Sangat dianjurkan sekali untuk minum teh hijau sebanyak 1-2 cangkir teh dalam setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal lagi.

Selain teh hijau, obat pelangsing perut alami yang bisa dikonsumsi adalah kunyit asam. Obat pelangsing perut dari kunyit asam adalah :
Bahan : 500 gram kunyit yang sudah tua, 250 gram gula merah, 500 gram asam jawa, 2 liter air, dan 1/8 sdt garam
Cara membuat ramuan obat pelangsing perut ini adalah :

  1. Cucilah sampai bersih kunyit. Anda bsia meggunakan sikat gigi dalam menghilangkan tanah yang masih menempel.
  2. Kemudian setelah itu haluskanlah kunyit dengan memarutnya atau juga memblendernya. Saring dengan menggunakan kain dan juga ambillah sarinya saja.
  3. Rebuslah air sari kunyit tadi kemudian ditambahkan dengan bahan-bahan seperti gula merah, asam dan juga garam. Kemudian bairkanlah mendidih diatas api yang kecil.
  4. Setelah itu dinginkan dan minumlah selagi hangat.

Latihan Gerak Untuk Melangsingkan Perut

 


=====================================

>>> Cara Melangsingkan Perut Buncit Secara Alami dengan Obat Pelangsing Perut Herbal, Membantu Mengurangi Lemak Dalam Tubuh Serta Menyehatkan Badan, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in obat pelangsing perut and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *